Lotte Mart Indonesia

Posted on

Lotte Mart Indonesia :

Lotte didirikan di Tokyo (Jepang) pada Juni 1948, yang kemudian berkembang ke Seoul (Korea Selatan) pada April 1967. Nama Lotte berasal dari kata Charlotte (Jerman) yang dipilih oleh sang pendiri karena ketertarikannya pada nama itu. Lotte terus berkembang menjadi perusahaan makanan dan grosir terlengkap di Korea Selatan dan Jepang.

Lotte Mart (hipermarket) didirikan di Seoul pada April 1998. Lotte Mart merupakan divisi Lotte Co., Ltd., yang berkembang menjadi layanan belanja  ke negara Asia lainnya. Pada tahun 2006, Lotte mulai membuka cabang di luar Korea dan saat ini telah memiliki lebih dari 200 toko, yang tersebar di Korea sendiri sebanyak 92 toko, Cina 82 toko, Indonesia 30 toko, dan di Vietnam 2 toko.

PT Lotte Mart masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2008 dengan membeli saham PT Makro yang saat itu telah mempunyai 19 lokasi toko. Lotte kemudian mengubah nama Makro menjadi Lotte Mart Wholesale pada Mei 2010, yang dikelola oleh PT Lotte Shopping Indonesia.
Konsep hipermarket di mal di kelola oleh PT Lotte Mart Indonesia, dan pada bulan Juli 2011 telah dibuka 19 toko di Indonesia. Lotte juga berencana untuk membuka 10 hipermarket dalam delapan tahun kedepan antara lain di Bekasi, Medan, Pekanbaru, Cirebon, dan Jakarta Barat.

Lotte Mart Indonesia mengenalkan points system dengan cash back untuk setiap transaksi tertentu yang tujuannya untuk memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggannya. Lotte Mart berkomitmen akan terus fokus terhadap kebutuhan dan kepuasan pelanggan, dan melalui partisipasi pelanggan.

Lotte Mart Indonesia juga berusaha untuk membantu UKM di Indonesia agar mendapatkan kesempatan untuk menjual produk mereka di luar Indonesia dengan cara membantu untuk mengembangkan produk domestik dan membantu pemasaran produk tersebut melalui toko Lotte di Korea, Vietnam dan Cina. Salah satu produk yang akan ditawarkan seperti buah buahan lokal, batik dan produk furnitur.

Beberapa merk Lotte yang telah beredar di pasaran adalah Herbon, Wiselect, Withone, Basicicon, Tasse Tasse juga Gerard Darel.
Merk-merk ini dipasarkn di Cina, Thailand, Indonesia, Vietnam, India, Amerika Serikat, Rusia, Filipina, Pakistan dan Polandia.

Pada Juni 2010, Lotte membeli ‘Wedel’, dari Kraft Food sebagai perusahaan permen terbesar di Polandia. Sekarang, Lotte telah menjadi produsen permen karet terbesar, di Korea Selatan dan Jepang,
Lotte Group kini telah mempunyai lebih dari 60 unit usaha yang mempekerjakan sekitar 60.000 pegawai pada industri makanan (industri permen, fast food hingga minuman), industri manufaktur dibidang perhotelan, ritel, jasa keuangan, bahan kimia berat, elektronik, IT, konstruksi, penerbitan bahkan industri hiburan.

Data perusahaan:

Lotte Mart Indonesia

PT Lotte Shopping Indonesia
Kantor Pusat :
Jl. Lingkar Luar Selatan No. 6
Ciracas, Jakarta Timur.
Telp. (021) 840 4080 / 8411 276
Situs : www.lottemart.co.id
Facebook Fanpage : over  fans

LOTTE DI INDONESIA
Semboyan :
Negara Asal : Jepang & Korea Selatan
Di Indonesia Sejak : 2008
Saham : Lotte Holdings Co., Ltd. (Tokyo)
Karyawan Lotte Group : >60,000
Outlet Indonesia :  8 Lottemart, 22 Wholesale
Kartu Kredit : BNI Lotte Card
Retailer :
Private Label :
Fasilitas : Kartu belanja, arena bermain, free food sample
Produk : makanan, produk makanan segar, makanan laut, makanan beku, daging, sayur, buah, minuman, susu dan kebutuhan bayi, elektronik, perabot, sandang, mainan, produk kesehatan dan kecantikan, alat dan bahan pembersih rumah, produk rumah tangga, hobi dan alat kantor, alat olah raga, peralatan berkemah

http://en.m.wikipedia.org/wiki/Lotte_(conglomerate)

Incoming search terms:

  • kantor pusat lotte mart
  • kantor pusat lotte mart indonesia
  • kantor pusat lottemart
  • kantor cabang lotte mart
  • alamart kantor pusat lottemart dimedan
  • pusat lottemart cilacas
  • pendiri lottemart
  • no telp lotte mart divisi private brand
  • nama dan alamat pusat pt lottemart
  • lotte mart wholesale ciracas

Ingin berkomentar? Ketik pertanyaan atau solusimu disini